oleh

Patut Ditiru ! Kampung Gunung Baru Renovasi Puskesdes

RADARLAMPUNG.CO.ID-Perangkat kampung Gunung Baru Gunung Labuhan Waykanan merenovasi gedung pusat kesehatan desa milik warga kampung.

Pejabat Kepala Kampung Gunung Baru Sawaludin SE.MM mengatakan renovasi Gedung puskesdes dilakukan atas usulan masyarakat. Dan, merupakan hasil kesepakatan bersama. “Renovasi dilakukan renovasi Gedung puskesdes mengingat masyarakat perlu pelayanan kesehatan yang nyaman dan aman,semuanya telah kita laksankan sesuai dengan usulan masyarakat,” jelasnya, Sabtu (16/01).

Ia berharap, Puskesdes tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kelancaran dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kita bangun untuk masyarkat bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin dan kita bisa merawatnya bersama-sama dengan masyarakat. Dan dengan Gedung Puskesdes yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepadamasyarakat,” ujar Sawaludin.

Camat Gunung Labuhan Radiyus Octarisa SSTP, mengapresiasi langkah pihak kampung. Dia berharap renovasi itu akan berguna bagi warga (sah/wdi)


Komentar

Rekomendasi