oleh

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Bupati Mesuji Ingatkan Tetap Waspada dan Terapkan Protokol Kesehatan

 

Radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH mengingatkan masyarakat Kabupaten Mesuji untuk tetap hati-hati dimasa pandemi COVID-19, mengingat kasus COVID-19 masih tinggi.

Menurut Saply, sesuai data yang diterima, masih ada trend kenaikan angka Covid-19. Karena itu, ia berharap semua harus mempunyai kesadaran, bahwa Covid-19 belum selesai.

“Artinya, tentang protokol kesehatan, pakai masker sangat penting untuk menghidari kita dan keluarga terpapar Covid-19,” Kata Saply saat dihubungi Radarlampung.co.id, Senin (18/1)

Hal ini, lanjutnya, sebagai upaya untuk mengendalikan Covid-19 di Kabupaten Mesuji. “Artinya, kesadaran semua, kesiapan semua, sangat penting untuk pengendalian Covid-19,” ucapnya.

Orang nomor satu di Mesuji ini menambahkan, untuk menekan angka Covid 19 di Mesuji, pemkab Mesuji tidak tinggal diam. Banyak hal yang dilakukan seperti membatasi pesta keramaian, hajatan, kerumunan, setiap kegiatan wajib mematuhi protokol kesehatan serta menggelar operasi yustisi.

“Kami juga melaksanakan operasi Yustisi di tempat umum dan pembagian masker kepada masyarakat. Artinya, semua pihak bergotong royong bersama baik itu Pemda TNI/Polri dalam menekan angka Covid 19 di Mesuji,” ujarnya. (muk/yud)


Komentar

Rekomendasi