oleh

10 Pegawai dan Hakim PN Tanjungkarang Reaktif

RADARLAMPUNG.CO.ID – 10 pegawai juga majelis hakim pada Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, dinyatakan reaktif –usai dilakukan rapid tes antigen.

Humas PN Kelas IA Tanjungkarang Hendri Irawan menjelaskan, memang setiap seminggu sekali pihaknya melakukan tes rutin rapid antigen. “Ini tentunya untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” katanya, Selasa (19/1).

Dalam kegiatan rapid tes antigen itu, ada 10 orang yang sudah dinyatakan reaktif. “Total yang dilakukan rapid ini 108 orang pegawai juga para hakim. Nah ada 10 orang yang reaktif,” kata dia.

Untuk itu lanjut dia, 10 orang itu telah melakukan isolasi mandiri. Karena mereka ini tanpa memiliki gejala apapun. “Kami memantau perkembangannya. Ini tentunya sambil menunggu jadwal tes swab. Apakah akurat atau tidak,” jelasnya.

Ditanya mengenai apakah pihak PN Tanjungkarang akan melakukan lockdown, Hendri belum bisa berkomentar banyak. “Masih akan dibicarakan terlebih dahulu. Apabila masih bisa tetap jalani sidang. Ya kami jalani,” pungkasnya. (ang/sur)


Komentar

Rekomendasi