oleh

Pesan Bupati, Jadilah ASN yang Disiplin dan Berintegritas!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan surat keputusam (SK)  kepada 165 CPNS formasi 2019, Selasa (19/1). Terdiri dari tenaga guru sebanyak 46 orang, tenaga medis 54 orang dan tenaga teknis lainnya sebanyak 65 orang.

Dalam sambutannya, Parosil menegaskan ASN memiliki arti sangat strategis serta peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan.

Di samping itu, pegawai negeri sipil juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan. Kemudian memiliki peranan besar dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

“Untuk membentuk ASN yang baik, perlu dibina dan diberi pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian serta etika sebagai CPNS,” tegas Parosil.

Dilanjutkan, CPNS harus memiliki tekad kuat dan bulat yang didasari oleh rasa tanggung jawab, baik terhadap pemerintah maupun bagi masyarakat.

“Jangan sampai kinerja dan kedisiplinan saudara mengendur serta memiliki integritas rendah, sehingga pada akhirnya hanya menjadi beban negara dan pimpinan,” tandasnya. (nop/ais)


Komentar

Rekomendasi