oleh

Kasus Pembunuhan di Kotaagung Timur, Polisi Curigai Beberapa Orang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim gabungan Polres Tanggamus dan Polsek Kotaagung masih mengumpulkan data serta keterangan terkait kasus pembunuhan Dedi alias Aceng.

Warga Pekon Kerta, RT. 02/RW. 02, Kecamatan Kotaagung Timur itu ditemukan tidak bernyawa dengan luka di kepala dan leher, Selasa dini hari (19/1).

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan puluhan saksi. Pemeriksaan terhitung sejak Selasa (19/1), tidak lama setelah korban dimakamkan.

“Kita saat ini masih mengumpulkan data dan ada beberapa orang yang dicurigai. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terungkap. Mohon doanya dan biarkan kami bekerja,” kata Edi Qorinas ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/1).

Edi menuturkan, ada sejumlah barang bukti yang diamankan. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci.

“Untuk barang bukti, belum bisa diungkapkan. Sementara masih dirahasiakan. Mohon doanya ya, agar ini segera kami ungkap,” tegas Edi Qorinas.

Terpisah, Muziri, paman korban menuturkan, keponakannya dikenal sebagai pribadi yang baik, tidak punya musuh dan ramah.

“Dia kalau lagi kesel sama orang rumah, paling pergi ke umbul (kebun, Red) selama satu minggu. Kalau keselnya udah ilang, ya pulang. Orangnya juga baik. Makanya dengan peristiwa ini, semua kaget,” kata Muziri.

Ia berharap aparat kepolisian segera mengusut tuntas kasus pembunuhan keponakannya tersebut.

“Semoga polisi dapat mengungkap pembunuhan ini. Saya harap pelaku jika ketangkap dapat dihukum seberat-beratnya,” pungkasnya. (ehl/rnn/ais)


Komentar

Rekomendasi