oleh

Ketua PN Menggala Positif Covid-19, Satgas Tracing Pegawai

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Menggala Aris Fitra Wijaya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini dibenarkan juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tulangbawang Fatoni, Rabu (20/1).

“Benar (positif Covid-19). Beliau masuk penambahan Kota Bandarlampung,” kata Fatoni yang juga Kepala Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Untuk mencegah timbulnya klaster baru, Satgas penanganan Covid-19 setempat bergerak cepat dengan melakukan tracing terhadap pegawai PN Menggala. “Alhamdulillah hasilnya non reaktif,” terangnya.

Sementara itu, Aris Fitra Wijaya menjelaskan awal mula dia terpapar virus corona. Pada Jumat (15/1), ia merasakan tubuh demam tinggi. Namun Aris tidak curiga karena hanya mengira sakit biasa.

Pada Selasa (19/01), dia melakukan tes swab. Dia terkejut hasilnya positif Covid-19. Saat ini, dia masih dirawat di Rumah Sakit Immanuel Bandarlampung. Aris meminta doa kepada seluruh pegawai PN Menggala dan masyarakat Tulangbawang agar segera diberikan kesembuhan.

“Saya tidak pernah melakukan perjalanan keluar kota. Kita memang harus selalu melindungi diri dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Saat ini, Wakil Ketua Muhamad Ismail yang memimpin PN Menggala sampai Aris sembuh dari Covid-19. Dia juga memastikan jika pelayanan PN Menggala tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (nal/sur)


Komentar

Rekomendasi