oleh

Mobil Kijang Terbalik di Tol Bakauheni-Terbanggi, Diduga Akibat Pecah Ban

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) Rabu (20/1) pagi tadi membuat Toyota Kijang berwarna merah terbalik.

Branch Manajer PT Hutama Karya cabang Bakter, Hanung Hanindito kepada radarlampung.co.id mengatakan kecelakaan ini terjadi di KM 124+600 Jalur B, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

“Jadi kendaraan minibus Toyota Kijang dengan nopol BE 1062 GQ melaju di lajur cepat dari arah terbanggi besar menuju bakauheni, setibanya di KM 124+600 B kendaraan mengalami pecah ban sebelah kiri depan,” ujar Hanung.

Kemudian, supir yang kehilangan kendali akhirnya membanting setir ke arah bahu jalan dan menabrak pembatas jalan. Hal ini menyebabkan posisi akhir kendaraan terbalik dengan keempat roda di atas, menghadap barat di bahu jalan.

“Saat ini dugaan kecelakaan karena Pecah ban. Untuk korban jiwa tidak ada, namun untuk luka ada empat orang luka ringan dan tiga orang luka berat,” tambahnya.

Kendaraan yang terlibat terlibat lakalantas dibawa ke pool ruas ranting 3 guna pengurusan berita acara kecelakaan dengan PJR Tol Bakter. (rma/wdi)


Komentar

Rekomendasi