oleh

Puluhan Pejabat Tubaba Akan Ikut Rapid Antigen

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) bergerak cepat menyikapi munculnya klaster baru penularan Covid-19 di daerah setempat, yakni di perkantoran atau kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan Pemeriksaan Rapid Antigen massal bagi para pejabat eselon II dan III di lingkungan pemkab setempat.

Berdasarkan surat nomor : 005/221/I.06/TUBABA/2021 tanggal 19 Januari 2021 tentang Pemeriksaan Rapid Antigen yang ditandatangani Plt. Asisten bidang Sosial dan Pemerintahan Sofyan Nur, S.Sos, M.IP, atas nama Sekretaris Daerah, diketahui bahwa pemeriksaan rapid antigen tersebut akan dilaksanakan Kamis (21/1) di Berugo Cottage, Panaragan Jaya-Tulang Bawang Tengah.

“Sehubungan akan dilaksanakannya pemeriksaan rapid antigen dalam percepatan penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), maka diminta kepada saudara untuk hadir tanpa berwakil,”demikian bunyi surat pemberitahuan tersebut.

Dari jadwal yang tercantum dalam surat tersebut, pelaksanaan Rapid Antigen tersebut akan dilaksanakan dalam dua tahap. Sesi 1 pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 09.40 WIB, sedangkan sesi dua akan berlangsung dari pukul 09.40 WIB hingga pukul 10.20 WIB.

Dalam surat tersebut, ada 49 pejabat yang tercantum dalam daftar, mulai dari Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Sekretaris Dewan, para Kepala Dinas/Badan, para Kabag di Setdakab Tubaba, hingga Direktur RSUD Tubaba dan Sekretaris Korpri.”Ya, dijadwalkan besok. Tim medis dari RSUD Tubaba yang akan melakukan pemeriksaan,”singkat Sofyan Nur. (fei/rnn).


Komentar

Rekomendasi