oleh

Heboh Brangkas Hasil Curian Dibuang ke Saluran Irigasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Kelurahan Way Dadi, Sukarame, Bandarlampung, tepatnya di saluran irigasi di Jalan Nusa Jaya, digegerkan dengan penemuan barang berbentuk kotak yang dibuang di saluran irigasi pada Minggu (17/1) pagi lalu.

Diduga barang itu merupakan kotak brankas, yang dibuang setelah disikat uangnya. Barang tersebut dibuang ke dalam irigasi, itu dikatakan oleh warga bernama Farel (14) yang merupakan warga sekitar.

Saat itu dirinya melihat ada enam orang, dengan mengendarai mobil Avanza berwarna putih di lokasi. Sebelumnya ia mendengar suara gemuruh orang mendorong kotak tersebut.

“Saat itu saya lagi tiduran, melihat orang gelindingin kotak dari dalam mobil. Kemudian saya bangun dan bertanya, katanya itu lemari. Mobil Avanza putih tidak melihat plat nomor,” kata Farel, Kamis (21/1).

Sementara Saidan (41) warga setempat yang juga mengetahui barang tersebut menyebutkan, saat itu ia mendapat laporan dari Farel pada Rabu kemarin (20/1). Kemudian ia melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Sukarame untuk diangkat dan dilakukan penyelidikan.

“Iya saya baru mengetahuinya kemudian melapor ke polisi. Informasinya ini barang dibuang pada Minggu kemarin. Selebihnya saya tidak mengetahui peristiwa tersebut,” ungkapnya.

Hingga kini barang tersebut sudah dievakuasi bersama warga sekitar. Dengan dibantu aparat kepolisian, brankas tersebut berhasil diangkat setelah dievakuasi kurang lebih sekitar 15 menit menuju mobil pikep, Selanjutnya dibawa ke Polsek Sukarame. (gar/ang)


Komentar

Rekomendasi