oleh

Menko Marves Akan Kunjungi Lampung, Pemprov Siap “Jualan” Harbour City

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto memimpin rapat persiapan rencana kunjungan Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi ke Provinsi Lampung. Rapat digelar Kamis (21/1). Di Ruang Rapat Staf Ahli Gubernur.

Fahrizal menuturkan, pihaknya mendapat informasi dari pusat bahwa Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan akan berkunjung ke Lampung 26 Januari mendatang. Yang rencananya akan mengunjungi beberapa lokasi di Lampung, seperti Pelabuhan Bakauheni (melalui Pelabuhan Merak menggunakan Kapal Ferry Express), Menara Siger, dan Rest Area 49A.

Di Pelabuhan Bakauheni, Menko Kemaritiman akan mengecek Manajemen dan Operasionalisasi penyeberangan ASDP. Kemudian bertolak menuju destinasi Menara Siger sekaligus melihat perkembangan Kawasan Pariwisata Terpadu di Kawasan Bakuheni.

Terakhir, Menko Kemaritiman akan menuju  Rest Area 49A untuk meninjau lokasi Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di wilayah Bakauheni.

Selain itu akan mencoba mobil listrik. “Nanti kita juga akan memaparkan pembangunan dan rencana pengembangan harbour city,” tuturnya usai memimpin rapat, Kamis (21/1). (pip/sur)


Komentar

Rekomendasi