oleh

Patuna Tawarkan Umrah Konsorsium 10 Hari

RADARLAMPUNG.CO.ID – Patuna Tour and Travel yang berada di Jl. Kartini, Tanjungkarang Pusat menyediakan beragam paket perjalanan menarik. Saat ini paket yang tengah ditawarkan adalah program umroh konsorsium patuna 10 hari by Saudia Airlines atau Citilink.

Irfandi Romas selaku pimpinan Patuna Tour n Travel Lampung menjelaskan, program umroh konsorsium 10 hari tersebut dijadwalkan akan berangkat pada 27 Januari sampai 5 Februari mendatang.

Lebih lanjut ia mengatakan, harga yang dibanderol untuk pemberangkatan menggunakan Saudia Airlines mulai dari Rp30 jutaan, sedangkan jika menggunakan Citilink dikenai biaya mulai Rp27 jutaan.

“Jamaah akan menginap di Madinah 5 hari di Royal Inn Nozol, dan Makkah 3 hari do Movenpick,” ujar Irfan, Kamis (21/1).

Harga tersebut, jelas Irfan, sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi kedua pesawat tersebut, visa Saudi Arabia, mendapatkan makan 3 kali sehari, tour guide, dan handling airport.

“Selain itu, mendapatkan perlengkapan, dan transportasi bus sesuai dengan protokol Covid-19,” kata Irfan.

Tak hanya itu, lanjutnya, harga tersebut juga termasuk memberikan asuransi Covid-19 selama perjalanan kepada jamaah. Jika hasil PCR swab di Saudi positif, maka bebas biaya penanganan dokter, perawatan, dan karantina.

“Nah jika sudah dinyatakan sehat melalui hasil PCR negatif di Saudi, maka jamaah dapat menjalankan ibadah umrah,” tuturnya.

Namun, lanjutnya, biaya karantina dan PCR di Jakarta menggunakan biaya sendiri dengan harga Rp5.700.000 per pax. Dengan rincian, PCR dan karantina 1 hari di hotel sebelum keberangkatan ditambah PCR 1 kali.

“PCR dan karantina 5 hari di hotel pada saat tiba di Indonesia plus 2 kali PCR,” imbuhnya.

Untuk informasi paket Haji dan Umrah bisa menghubungi Patuna Tour & Travel Lampung di nomor whatsapp 081340412710, atau melalui email patuna.lampung@gmail.com.

“Atau bisa datang langsung di kantor kami yang beralamatkan di Jalan Kartini No. 2 (SPBU) Tanjungkarang, Bandarlampung,” pungkasnya. (rur/sur)


Komentar

Rekomendasi