oleh

Pemda dan KAHMI Mesuji Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH selain menghadiri acara Diskusi Publik Pembangunan Daerah, yang diinisiasi oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip serta Majelis Daerah KAHMI Mesuji, juga memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

Tercatat ada 26 anak yatim yang tersebar di enam Desa yang ada di Kecamatan Mesuji yang diberikan santunan oleh Bupati Saply dan KAHMI Mesuji. Santunan tersebut berupa uang tunai, beras, buku dan alat sholat.

Bupati Mesuji Saply mengaku sudah
selayaknya bagi manusia untuk saling menebar kebaikan. “Semakin banyak yang kita berikan kepada anak-anak kita, semua kebaikannya akan kembali kepada kita. Semoga apa yang kita berikan pada hari ini buat mereka menambah semangat dari anak-anak kita,” Kata Saply.

Sebelumnya, Acara Diskusi Publik Pembangunan Daerah, yang bertemakan Sinergitas KAHMI dan Pemkab Mesuji dalam membangun Bumi Ragab Begawe Caram itu, Digelar diaula kantor Bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji, Kamis (21/1)

Acara Diskusi Publik tersebut di apresiasi oleh Bupati Saply. Menurutnya, sebagai salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab bersama untuk berkontribusi mewujudkan pembangunan yang berhasil guna dan tepat guna, yang bermuara pada kondisi masyarakat yang sejahtera.

Sebab Sebagai kabupaten yang masih berkembang, tentunya pemikiran dan tindakan nyata sangat dibutuhkan, khususnya dari KAHMI, dalam rangka
mendukung percepatan pembangunan, demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

Dirinya juga mengajak KAHMI dapat memberikan sumbangsihnya, menyumbangkan karya dan prestasi yang terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi demi kemajuan Kabupaten Mesuji dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita cita-citakan bersama. (Muk/yud)


Komentar

Rekomendasi