oleh

Tuna Wisma Ditemukan Meninggal

radarlampung.co.id – Wanita yang diperkirakan berusia 55 tahunan ditemukan tergeletak di Pasar Bawah (Mall Ramayana) jl. Raden Intan, Gunung Sari, Enggal, Bandarlampung, Kamis (21/1). Wanita tersebut diketahui bernama Ernawati alias Ani.

Wanita yang diketahui sebagai tuna wisma tersebut pertama kali ditemukan M. Amin, Ka. Satpam Pasar Bawah, sekitar pukul 8.00 wib. Berdasarkan penuturan Amin, Ani memang kerap terlihat menumpang tidur di komplek pasar bawah tersebut.

Di lokasi kejadian, ditemukan barang pribadi milik Ernawati seperti surat bukti berobat pada Puskesmas Kebun Jahe tanggal 20 Januari 2021, obat obatan medis, serta 1 bungkus rokok berikut korek api gas warna hijau.

“Biasanya memang saya yang bangunin, karena toko-toko mau buka. Tadi pagi saya bangunin kok’ tidurnya nyenyak banget,” kata dia kepada radarlampung.co.id, Kamis (21/1).

Amin lalu membangunkan Dede Suhendar, penjaga toilet umum pasar tersebut. “Setelah itu dia (penjaga toilet, red) yang bangunin. Tidak lama dia (penjaga tolet, red) datengin saya dan bilang katanya si Ernawati itu sudah nggak nafas,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Enggal, Samsu Rizal saat ditemui dilokasi mengaku telah mendapatkan laporan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, berdasarkan penuturan warga sekitar, Ernawati terakhir kali terlihat pergi ke puskesmas Kebon Jahe untuk berobat.

“Tapi dari data puskesmas, yang bersangkutan mengaku tidak punya keluarga dan tinggalnya di Kebon Jeruk. Almarhumah ini mengaku namanya adalah Ernawati. Tapi sampai saat ini belum ada identitas,” tandasnya. (Ega/yud)


Komentar

Rekomendasi