oleh

Sharp Masuki Pasar Smartphone Via Ponsel Pintar dan Tangguh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sepanjang tahun 2020 lalu pasar Smartphone di Indonesia masih terlihat menggairahkan, terhitung sampai dengan November 2020 penjualan smartphone mampu menyerap angka penjualan hingga 40 juta unit, atau rata-rata sekitar 3,6 juta unit perbulannya.

Potensi itulah dimanfaatkan Sharp untuk gencar memperluas lini bisnis smartphone, dengan konsisten kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya, Sharp AQUOS Sense4 Plus.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan, di masa pandemi seperti saat ini, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar. Melalui visi bisnis yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, Sharp berupaya memenuhi kebutuhan tersebut sebagai salah satu strategi dalam melakukan ekpansi bisnisnya.

“Dengan mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, kami yakin Sharp AQUOS Sense4 Plus mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah produk smartphone yang tidak hanya pintar namun tangguh,” katanya, Jumat (22/1).

Dijelaskannya, Sharp AQUOS Sense4 Plus yang hadir di segmen midrange, terlihat sangat premium, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7 inch menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain dikelasnya.

Selain itu juga, dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, yang dapat melindungi layar dari benturan dan goresan. LCDnya pun menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, serta layar AQUOS Sense4 Plus pun dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+ hingga benar-benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Ia menambahkan, Sharp AQUOS Sense4 Plus akan dilepas ke pasaran dengan dibanderol harga Rp4.499.000. Penjualan telah dimulai pada 21 Januari 2021 melalui program Pre-Sale yang akan digelar hingga 27 Januari mendatang.

“Selanjutnya Sharp AQUOS Sense4 Plus akan mudah ditemukan di toko toko elektronik dan handphone rekanan Sharp di seluruh Indonesia,” ujarnya. (rur/rls/sur)


Komentar

Rekomendasi