oleh

Winarti Jadi Pembicara Sharing Session Vaksin Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menjadi salah satu pembicara dalam sharing session vaksin Covid-19 yang digagas Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI), Sabtu (23/1).

Kegiatan yang berlangsung virtual tersebut merupakan wadah bercerita bagi para penerima vaksin Covid-19 di Lampung.

Selain Winarti, beberapa tokoh yang sudah menerima vaksin Covid-19 dan menjadi pembicara adalah Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Kepala Dinas Kesehatan Lampung dr. Reihana dan Rektor UBL M. Yusuf S. Barusman.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum ILUNI UI, sekaligus Ketua Bidang Satgas Penanganan Covid-19 Nasional Andre Rahardian dan Ketua ILUNI UI Lampung sekaligus Wakil Gubernur Chusnunia Chalim.

Dalam sharing session tersebut, Winarti menceritakan pengalamannya saat menerima vaksin. Dimulai dari pendaftaran sampai dengan observasi sesudah vaksin.

Usai kegiatan, Winarti menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M.

Tidak lupa, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin. “Vaksin ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Corona. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3M,” kata Winarti. (nal/ais)

 


Komentar

Rekomendasi