oleh

Di Cafe Miranda Kamu Bisa Nikmati Makan dan Minum Sembari Window Shopping

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cafe Miranda akan membuka cabang di Lampung, yang merupakan cabang kedua setelah membuka cafe pertamanya di Bintaro Jakarta Selatan.

Irfandi Romas selaku owner dari Cafe Miranda mengatakan, Cafe Miranda merupakan unit bisnis baru dari desainer pakaian nasional Ria Miranda di bidang cafe atau kedai kopi.

“Cabang pertama telah berdiri di Bintaro Jakarta Selatan dan di Lampung merupakan cabang yang kedua. Di Lampung akan dibuka mulai Senin (25/1) besok,” kata Irfan, Minggu (24/1).

Dikatakan Irfan, konsep dari Cafe Miranda selain ada cafe, juga ada butik Miranda. Sehingga, pengunjung tak hanya bisa mencoba menu di cafe tersebut, tetapi juga bisa sekaligus melihat-lihat koleksi dari butik dari Ria Miranda.

“Untuk operasional cafe menyesuaikan jam operasional butik Miranda, sehari jam 09.00-17.00 WIB. Sedangkan, promo untuk pembukaaan besok, pembelian menu paket kopi, dan ria miranda bread akan mendapatkan harga spesial,” imbuhnya.

Irfan menjelaskan, menu yang disediakan bagi para pengunjung mulai dari minuman kopi seperti classic coffee, signature, americano, capuccino, dan minuman kopi lainnya. Lalu, minuman non kopi juga disediakan jika pengunjung tak suka dengan kopi. Minuman non kopi yang terdapat dalam menu di antaranya strawberry creme, strawberry green tea, black tea, dan beberapa minuman non kopi yang tersedia.

“Minuman ini tak hanya disajikan dalam keadaan dingin, tetapi juga ada yang dalam bentuk minuman panas,” ujarnya.

Bagi customer yang suka dengan makanan camilan, atau untuk menemani minum kopi, Cafe Miranda juga menyediakan menu to bites seperti cilok ambu, risol mushroom, bitter ballen, samosa, juga ada nasi bakar.

Irfan menambahkan, harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong, mulai dari Rp18 ribuan hingga Rp50 ribuan saja.

“Bagi penggemar kopi, silahkan datang ke Cafe Miranda yang berlokasi di Jalan Kartini, Nomor 4B, sebelah butik Ria Miranda Bandarlampung,” ucapnya. (rur/sur)


Komentar

Rekomendasi