oleh

Sipanggil TDM Lampung Perluas Jangkauan, Kini Tak Hanya Tersedia di Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung memberikan kemudahan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Sebab, saat ini layanan service kunjung resmi TDM Lampung diperluas ke berbagai wilayah.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan, layanan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Sehingga semakin mempermudah konsumen honda dalam melakukan perawatan kendaraan bermotornya serta banyaknya permintaan dari konsumen Honda yang ingin melakukan servis dengan menggunakan layanan servis kunjung resmi TDM lampung, dikarenakan mudah, tidak antri, bergaransi, mekanik bersertifikasi dan tidak ada biaya tambahan.

“Layanan ini diberikan untuk konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan servis di rumah atau di kantor karena tidak sempat datang ke AHASS maupun konsumen yang motor Honda-nya bermasalah. Layanan diberikan agar semakin memudahkan konsumen sehingga sepeda motor Honda kesayangan konsumen dapat tetap terjaga performanya dengan service di bengkel resmi Honda (AHASS),” ujarnya, Minggu (23/1).

Adi menjelaskan, melalui layanan Sipanggil atau service Panggilan Resmi motor Honda TDM Lampung, kini konsumen di luar Bandarlampung juga bisa menggunakan layanan ini karena sudah tersebar di beberapa kabupaten. Di antaranya Lampung Selatan, Metro, Lampung Timur, Pesawaran-Pringsewu, Tanggamus, dan Pesisir Barat.

Dia memaparkan, seluruh wilayah di Bandarlampung dan Kota Metro bisa menggunakan layanan tersebut. Sedangkan Lampung Selatan, Bakauheni, Kalianda sekitar, Sidomulyo, Katibung, Palas, Penengahan, dan Ketapang. Lampung Timur, meliputi sekitaran Bandar Sribhawono, Sukadana, Way Jepara, Labuhan Ratu, Mataram Baru, dan Beraja Selebah.

“Sedangkan untuk Pringsewu itu meliputi Adiluwih, Gading Rejo, Ambarawa, Banyumas, Peringsewu, san Sukoharjo. Di Tanggamus yang dicover daerah Kota Agung sekitar, Wonosobo, Talang Padang, dan Gisting Atas. Lalu, Pesisir Barat wilayah yang dicover Krui Selatan, Ngambur, Karya Penggawa, Ngambur, Pesisir Selatan, Pesisir Tengah, Pesisir Utara,Way Krui dan Liwa,” paparnya.

Dijelaskannya, layanan tersebut beroperasi dari hari senin hingga sabtu pukul 08.00 sampai 16.00 (terkecuali hari libur) dengan melakukan booking 1 hari sebelumnya melalui contact person Admin Sipanggil di nomor 081273104961. Konsumen pertama yang menggunakan layanan ini pula akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 50 persen, dan promo ini berlaku untuk konsumen pertama di masing-masing wilayah.

Pihaknya mengklaim, konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima. (rur/rls/sur)


Komentar

Rekomendasi