oleh

Bagi-bagi Hibah Dari Pemkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung memberikan bantuan hibah untuk pembangunan sejumlah fasilitas. Total anggaran mencapai Rp61,1 miliar.

Berdasar data website LPSE, Pemkot Bandarlampung menghibahkan anggaran untuk pembangunan gedung Peradilan Semu dan Klinik Hukum Terpadu Universitas Lampung sebesar Rp4,5 miliar.

Kemudian pembangunan gedung pelayanan satu atap Polresta Bandarlampung untuk tahap pertama sebesar Rp10 miliar dan gedung parkir Kejari Lampung dengan nilai sama.

Selanjutnya pembangunan gedung Ombudsman Rp7 miliar, pembangunan gedung Polinela Rp16 miliar dan pembangunan gedung Fakultas Teknik Unila Rp26 miliar.

Lalu pengawasan pembangunan gedung Polinela Rp480 juta, pengawasan pembangunan gedung pelayanan satu atap Polresta Bandarlampung Rp299,9 juta, pengawasan gedung Fakultas Hukum Unila dan Ombudsman Rp389,9 juta.

Ada juga anggaran pengawasan gedung parkir Kejari Lampung Rp689 juta dan pengawasan gedung Fakultas Teknik Unila Rp779,9 juta.

Kepala Dinas PU Bandarlampung Iwan Gunawan membenarkan pengadaan proyek tersebut.

“Iya benar. Semua yang ada di LPSE itu benar. Ada parkir Kejati,” kata Iwan dihubungi melalui ponselnya, Senin (25/1). (mel/ais)

 

 


Komentar

Rekomendasi