oleh

Sekprov Buka Suara Terkait Open Bidding Delapan JPTP Pemprov

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hingga saat ini setidaknya masih ada delapan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yang masih kosong. Kedelapannya yaitu, jabatan Kepala Dinas Kominfotik; Kepala Biro Hukum; Kepala Dinas Kopasi dan UMKM; Kepala Dinas ESDM; Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan; Kepala BLD; Kepala Dinas PMPTSP; dan Kepala BPKAD Lampung.

Ditanya mengenai pembukaan lelang jabatan atau open bidding untuk jabatan-jabatan tersebut, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto meminta menunggu. Menurutnya, Pemprov tengah mempersiapkannya.

“Untuk open bidding masih kita rencanakan. Terkait kapan mulai tahapannya, tunggu saja,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Menurutnya, jika telah dibuka, akan disampaikan ke media. “Kalau sudah pembukaan pasti sudah ada di media. Tapi ini belum, nanti kita sampaikan,” singkatnya.

Ya, pada Jumat (15/1) lalu, Pemprov Lampung melakukan dua pelantikan. Pelantikan pertama dilakukan di ruang Pusiban pagi hari oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan melantik 12 pejabat Eselon II. Siang harinya dilakukan pelantikan di Lantai III Balai Kratun oleh Sekprov Lampung terhadap 90 pejabat Administrator di lingkungan Pemprov setempat. (pip/sur)


Komentar

Rekomendasi