oleh

Winarti Ajak HIPMI Berinovasi Bangun Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti mengajak Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tulangbawang untuk berinovasi membantu membangun daerah. Hal ini disampaikan Winarti saat menghadiri pelantikan BPC HIPMI Tulangbawang periode 2020-2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Senin (25/1).

Menurutnya, HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha dan berwiraswasta. Untuk itu, dia berharap kepengurusan yang baru dilantik dapat menumbuhkan jiwa wiraswasta masyarakat Tulangbawang dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Silahkan berinovasi dan membantu saya. Membantu Pemkab Tulangbawang dalam menjalankan 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga), tetapi tetap berdiri di atas regulasi,” pesan Bupati Winarti.

Sementara itu, Ketua HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal berharap, BPC HIPMI Tulangbawang di bawah nahkoda Syaiful Mujamil dapat berkontribusi dan bersinergi dalam membangun daerah serta menumbuhkan jiwa wiraswasta masyarakat setempat.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Hendriwansyah, Forkopimda setempat, serta anggota dan pengurus BPC HIPMI Tulangbawang. (nal/sur)


Komentar

Rekomendasi