oleh

Polisi Kecolongan, Ada Organ Tunggal Malam Hari, Berujung Keributan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparat kepolisian meminta keterangan sejumlah pihak dalam keributan yang terjadi pada arena hiburan organ tunggal di Pekon Tanjungsetia, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Minggu malam (24/1).

Peristiwa itu menyebabkan Aris Setiawan (17), warga Pekon Pelitajaya, Pesisir Selatan mengalami tiga luka tusuk dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Alimuddin Umar.

Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbullah membenarkan keributan di arena organ tunggal yang berujung penganiayaan tersebut.

“Peristiwanya beberapa hari lalu. Keributan di lokasi hajatan. Terjadi penusukan,” kata Hasbullah.

Saat ini, terus Hasbullah, empat orang yang diduga pelaku sudah diamankan. Sementara korban yang sebelumnya dibawa ke Puskesmas Biha, dirujuk ke RSUD Alimuddin Umar.

“Peratin Pekon Tanjungsetia dan sahibul hajat kami periksa. Mereka tidak memberitahu kami. Maklumat Kapolri sudah ada dan kami tidak mengizinkan menggelar hajatan seperti itu. Ada organ,” tegasnya.

Sementara Peratin Tanjungsetia M. Darwan Efendi belum bisa dihubungi. Beberapa kali dihubungi, ponsel yang bersangkutan tidak menjawab. (cyi/ais)

 

 

 


Komentar

Rekomendasi