oleh

Dapat Jabatan, Pilihannya Amanah atau Tidak Amanah!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik 268 pejabat eselon III dan IV, Rabu (27/1). Kegiatan tersebut terbagi dalam dua sesi dan berlangsung di lapangan kantor bupati.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 140 eselon IVa, 20 eselon IVb, 44 eselon IIIb, pejabat fungsional sebanyak 15 orang dan lima kepala puskesmas.

Dalam sambutannya Parosil mengungkapkan, ada hal yang bakal terjadi saat melaksanakan jabatan dan amanah. Berhasil atau gagal. Amanah atau tidak amanah.

“Bapak ibu yang dilantik mendapatkan  amanah pimpinan. Kepercayaan ini tidak dibeli. Murni kepercayaan pimpinan, berkat dedikasi dan keseriusan bapak ibu dalam melaksanakan tugas yang diberikan selama ini,” tegas Parosil.

Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar ikut apa yang menjadi kebijakan pimpinan. Tidak boleh melampaui kewenangan. Kemudian menjadikan kepercayaan dan gotong-royong sebagai modal utama.

“Jabatan ini hanya titipan. Semua akan kembali pada diri bapak ibu di hadapan Allah SWT. Saya tegaskan, jabatan ini tidak kekal dan tidak pernah abadi. Bisa dalam hitungan hari, minggu, tahun. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan cerdas. Mari kita sama-sama mewujudkan Pitu program dan tiga komitmen,” tandasnya.


Komentar

Rekomendasi