oleh

Tanggapi Putusan MA, Bunda Eva: Saya Bersyukur, Terimakasih Warga Bandarlampung …

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar MA membatalkan keputusan KPU Bandarlampung, tentang pandiskualifikasian paslon nomor 3 pilwakot Bandarlampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah akhirnya mendapat tanggapan dari Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana.

Bunda menyatakan bersyukur atas putusan tersebut. Meski memang belum dapat berkomentar banyak.

“Bunda saat ini baru bisa bilang bersyukur. Terimakasih. Terimakasih kasih banyak untuk warga Bandarlampung,” singkatnya yang tak mampu menahan tangis saat radarlampung.co.id mengonfirmasi Rabu (27/1) sore.

Sebelumnya, heboh kabar MA membatalkan keputusan KPU Bandarlampung, tentang pandiskualifikasian paslon nomor 3 pilwakot Bandarlampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah telah sampai ke telinga Ketua Tim Pemenangan Paslon Eva-Deddy: Wiyadi.
Saat dikonfirmasi, Wiyadi membenarkannya. Bahkan, ternyata pihaknya telah menerima salinan putusan tersebut.

“Kalau kabar tersebut memang sudah dapat, dan sudah terkonfirmasi. Dan Alhamdulillah ini saya sudah mendapat salinan putusan tersebut,” ucap Wiyadi dihubungi radarlampung.co.id, Rabu (27/1) sore.

Dan, pihaknya tak lupa mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat Bandarlampung. “Paling pertama tentu kami berterima kasih kepada masyarakat Bandarlampung yang bisa menjaga kondusifitas kota tercinta ini. Tidak ada gemuruh selama berjalannya proses ini semua,” tukasnya. (sur)


Komentar

Rekomendasi