Pemkab Pesbar Jalin Kerjasama Bidang Pariwisata Dengan Pemkot Bengkulu

  • Bagikan
Kunjungan kerja Wali Kota Bengkulu dan rombongan ke Pesisir Barat, Jumat (29/1). Dalam pertemuan tersebut ditandatangani MoU antara dua daerah. FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Pesisir Barat, Jumat (29/1). Pertemuan di ruang Baru Gukhi ini dibarengi dengan penandatanganan MoU, terutama dalam bidang pariwisata.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, Pesisir Barat memiliki kondisi geografis yang hampir sama. Karena itu, perlu kerjasama antara dua daerah.

“Bisa menggali potensi dan bergerak bersama, menciptakan ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat. Peluang ini yang kita harapkan dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Pesisir Barat,” kata Helmi.

Baca Juga:   Puan Maharani Akan Resmikan Bandara M. Taufiq Kiemas

Sementara Bupati Pesisir Agus Istiqlal mengatakan akan secepatnya membuka potensi-potensi dalam peningkatan ekonomi, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

Ia juga berharap ada hasil dari kunjungan kerja tersebut dan kerjasama yang baik antara dua daerah. “Kemudian bisa sama-sama mendongkrak kesejahteraan masyarakat,” kata Agus. (cyi/ais)

 



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…