Angkat Potensi Perkebunan Dataran Tinggi di Pesbar

  • Bagikan
Kunjungan tim Pemprov Lampung ke Pesisir Barat, Kamis (4/2). Salah satunya untuk memaksimalkan perkebunan dataran tinggi. FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Potensi perkebunan dataran tinggi di Pesisir Barat akan dimaksimalkan. Hal ini diungkapkan dalam kunjungan tim Pemprov Lampung ke kabupaten itu, Kamis (4/2).

Kunjungan tersebut untuk menginventarisasi jalan strategis Provinsi Lampung serta pengembangan pertanian dan hortikultura di Pesisir Barat.

Kepala Dinas Perkebunan Lampung Achmad Chrisna Putra mengatakan, tujuan kunjungan tersebut untuk mengangkat potensi perkebunan di Pesisir Barat.

Baca Juga:   Sebelum Masuk, Peserta Musrembang Lampung Jalani Rapid Test Antigen

“Membahas rencana pengembangan perkebunan di wilayah dataran tinggi yang akan diterapkan di beberapa kabupaten,” kata Achmad Chrisna Putra dalam pertemuan di ruang OR Batu Gughi.

Sementara Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya peningkatkan sektor perkebunan.

Agus menyatakan, pemkab akan mempersiapkan perkebunan dataran tinggi yang dibutuhkan guna mendukung program tersebut. (cyi/ais)

Baca Juga:   Lima Bunda PAUD Dilantik Resmi Dilantik




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…