Bupati Tunggu Gebrakan HIPMI Pesawaran

  • Bagikan
Bupati Dendi Ramadhona menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Pesawaran periode 2020-2023. FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Faizal Mahdi Syawal resmi memimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Pesawaran periode 2020-2023.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Dendi Ramadhona berharap seluruh pengurus BPC HIPMI Pesawaran berkontribusi positif di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.

“Selamat kepada saudara Faizal yang baru dilantik. Meskipun di tengah pandemi, namun tidak mengurangi esensi dari pelantikan ini,” kata Dendi saat memberikan sambutan pada pelantikan BPC HIPMI Pesawaran di aula pemkab, Kamis (4/2).

Baca Juga:   PPBI Pesawaran Kopi Darat Jemur Bonsai Bareng

Menurut Dendi, Hipmi merupakan rumah para pengusaha muda yang dapat menjadi sarana mentransfer ilmu antar anggota.

“Kadang yang junior bisa mengalahkan yang senior. Tetapi bukan hanya itu. Sesama anggota dapat saling berbagi ilmu,” tegasnya.

Dendi juga berharap program kerja BPC HIPMI Pesawaran dapat berperan serta membawa arah yang lebih baik di kabupaten itu.

Baca Juga:   Tingkatkan Pengelolaan, Pengurus Koperasi Pesawaran Ikut Pelatihan Akuntansi

“Saya tunggu eksistensinya untuk membawa Pesawaran ke arah yang lebih baik. Kemudian dapat berkontribusi positif untuk Bumi Andan Jejama yang kita cintai,” pungkasnya. (ozi/ais)





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…