Selamat Ulang Tahun ke-21 Radar Lampung !

  • Bagikan

KOMIX HERBAL sebagai obat batuk berbahan dasar alami yang telah digunakan & dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke mengucapkan selamat ulang tahun ke 21 kepada RADAR LAMPUNG sebagai perusahaan di bidang penerbitan yang berdiri sejak2Februari 2000.

Di tengah adanya pandemi COVID-19 akan menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi update kepada masyarakat.

RADAR LAMPUNGmenyajikan berita-berita aktual dan terkini baik yang berasal dari dalam dan luar daerah Lampung yang tentunya bersifat daerah, nasional maupun internasional. RADAR LAMPUNG juga memuat berita-berita ekonomi, sosial budaya,  politik, kriminal, kesehatan, pertanian, pendidikan, olah raga, dan hiburan.

Baca Juga:   Simak, Ini Inovasi Terbaru XL dan Axis

Selain itu,RADAR LAMPUNG khusus menyajikan rubrik untuk remaja  yaitu Zetizen, yang penggarapannya pun dilaksanakan oleh para pelajar remaja dari kalangan siswa SMA dan mahasiswa.

Saat ini, masyarakat dituntut untuk semakin peduli dengan kesehatan dimasa pandemi ini. Terlebih kita juga dihadapkan dengan musim penghujan. Beberapa penyakit seperti batuk berdahak dapat mengancam siapapun.

Selain kebiasaan hidup yang baik dengan menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang harus dipahami dan dilaksanakan dengan seksama, masyarakat juga dituntut lebih  cerdas dalam memilih obat-obatan baik untuk kebutuhan pencegahan maupun untuk menyembuhkan suatu penyakit dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal alami, salah satunya  adalah KOMIX HERBAL

Baca Juga:   Simak, Ini Inovasi Terbaru XL dan Axis

KOMIX HERBALkonsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi batuk berdahak. Mengandung produk berbahan alami yang efektif, praktis dan higienis. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk herbal yang berkhasiat dengan dosis yang tepat, praktis & higienis.

KOMIX HERBAL terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alam yang digunakan yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang, madu, licorice, dan thymi herba yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemasan KOMIX HERBAL berupa sachet dan tube menjadikan produk ini sebagai produk obat batuk yang lebih higienis karena cara konsumsinya sama sekali tidak terkontaminasi atau tersentuh oleh tangan yang mana disaat pandemi ini kita diminta untuk konsisten menjaga kebersihan tangan.

Baca Juga:   Simak, Ini Inovasi Terbaru XL dan Axis

Kemasan ini juga praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobekSACHET-nya atau potek saja TUBE-nya dan langsung minum, sangat praktis.

Untuk jangkauan distribusi & ketersediaan di masyarakat, KOMIX HERBAL mudah sekali didapat baik di Apotek, Toko Obat, Modern Trade dengan harga yang sangat terjangkau dan terbukti efektifitasnya. (adv)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…