Yuk Hijaukan Lahan ! Polri dan Warga Waykanan Kompak Tanam Pohon

  • Bagikan
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin langsung penanaman tanaman buah di tanah 17 hektar milik Polri yang ada di Bukit Jambi Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Way Kanan. Foto Humas Polres Waykanan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Untuk mendukung program penghijauan, Polres Waykanan bersama warga menanam pohon di lingkungan tanah polri Bukit Jambi Kampung Gunung Katun Baradatu Waykanan.

Kaolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin langsung penanaman puluhan jenis pohon di atas lahan seluas 17 hektar. Bibit yang ditanam antara lain durian, alpukat, nangka dan tanaman keras lainnya.

“Sebelum dibangun untuk kepentingan polri nantinya tanah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya  melalui koperasi yang telah dibentuk untuk  mensejahterakan anggota Polres Way Kanan,” katanya.

Baca Juga:   Puluhan Bakal Calon Kakam Tes Narkoba

Pemanfaatan lahan itu, lanjutnya, sesuai perintah Presiden dan menjadi pemasukan buat negara dari sektor PNPB (Penerimaan Negara Bukan Pajak).

PJ. Kepala Kampung Gunung Katun Andi Irawan mengapresiasi kegiatan bersama warga itu. “Besar harapan kami ke depan antara masyarakat Kampung Gunung Katun dengan anggota Polri agar dapat sama-sama saling menjaga dan melestarikannya agar dapat bermanfaat,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Operasi Keselamatan Krakatau Digelar, Warga Langgar Larangan Mudik dan Prokes jadi Sasaran




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…