Kampung Gunung Pekuon Pasang Banner Himbau Warga Taat Prokes

  • Bagikan
Untuk mencegah dampak covid-19, pihak kampung Gunung Pekuon memasang banner himbauan. Foto dok pribadi Evana Dewi SH, Penjabat Kepala Kampung Gunung Pekuon

RADARLAMPUNG.CO.ID-Untuk mencegah pandemi covid-19, Kepala Kampung Gunung Pekuon Gunung Labuhan Waykanan bersinergi dengan babinsa memasang banner himbauan. Banner itu berisikan himbauan agar warga menaati protokol kesehatan.

Evana Dewi SH, Penjabat Kepala Kampung Gunung Pekuon menyatakan, pihaknya akan selalu berinergi untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan kampung.

Camat Gunung Labuhan Radiyus Okratisa S.STP mengapresiasi upaya kampung Geduang Pekuan dan Bhabinsa setempat untuk meminimalisasi dampak Covid 19. “Saya harap dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini tentunya masyarakat harus tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tapi tetap terapkan protokol kesehatan yaitu 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Besok, Pelaku Usaha UMKM di Waykanan Dapat Bantuan BPUM dari Pusat

 



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…