Ayah Bejat, Cabuli Anak Sendiri Hingga Hamil

  • Bagikan
ilustrasi dok jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID–Perilaku AU warga Kampung Bengkulu Gununglabuhan Waykanan sungguh tak patut ditiru. Alih-alih mendidik, AU justru tega merusak masa depan putrinya sendiri. Ya, AU diduga telah mencabuli MR putri kandungnya hingga hamil 4 bulan.

Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari menyatakan, AU kini telah ditahan dan kasusnya dilimpahkan ke PPA Polres Waykanan.

Menurut Jauhari, AU diamankan pada Minggu (14/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku sendiri saat polisi tiba telah lebih dulu diamankan warga.

Baca Juga:   Puan Maharani Resmikan Nama Bandara Muhammad Taufiq Kiemas

Didampingi Kanitreskrim Aipda Priyanto, terungkap pada sekitar pukul 09.00 WIB Minggu (14/2), MR yang tengah bekerja di sebuah rumah makan di Bukit Kemuning Lampung Utara merasa pusing dan perutnya sakit.

MR kemudian meminta bantuan rekannya untuk membawanya ke salah satu bidan. Saat diperiksa ternyata MR telah hamil 16 minggu. MR kemudian menelpon FT sang kakak untuk menjemputnya. Setelah itu FT bertanya kepada MR siapa yang menghamilinya dan dijawab MR pelakunya adalah AU. Kepada FT, MR bercerita AU telah berulangkali mencabulinya sejak Juni hingga November 2020. MR dicabuli dirumahnya sendiri dan di rumah bibi korban.

Baca Juga:   Puluhan Bakal Calon Kakam Tes Narkoba

“Perbuatan bejat pelaku ini bisa di jerat dengan UU no 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak,” tutup Priyanto. (sah/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…