Kejari-Disdik Tubaba Satukan Tujuan Majukan Pendidikan

  • Bagikan
Kadisdik Tubaba, Budiman Jaya dan Kajari Menggala, Dyah Ambarwati menandatangani MoU, di kantornya masing-masing. Foto dok Disdik Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kejaksaan Negeri Menggala bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menandatangani Memorandum ofa Understanding (MoU). MoU ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman dan kenyamanan bagi tenaga pendidik dan kependidikan dalam melaksanakan tugas di lingkungannya masing-masing. Sehingga kelak para pencerdas generasi penerus bangsa ini dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Selain itu, para tenaga kependidikan ini dapat berdiskusi dan konsultasi tentang berbagai hal terutama menyangkut masalah hukum dalam dunia pendidikan.

Baca Juga:   Hamdalah, Buku Pantun Karya Para Ibu PKK Waykenanga Kantungi ISBN

Kepala Dinas Pendidikan Tubaba, Budiman Jaya, .S.STP, mengatakan, penandatanganan MoU secara virtual tersebut dilakukan kedua belah pihak sebagai sebuah wujud komitmen Disdik Tubaba bersama Kajari Menggala untuk memberikan pemahaman yang detail tentang apa saja yang bisa dan tidak dapat dilakukan. Sehingga dunia pendidikan Tubaba dapat terus berinovasi tanpa harus takut atau khawatir akan terjerat dengan permasalahan hukum.

Kadisdik Tubaba, Budiman Jaya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kejaksaan Negeri Menggala atas kesediaan lembaga penegak hukum ini membantu masyarakat pendidik Tubaba. “Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Kejari Menggala, komitmen memajukan dunia pendidikan sangat berarti bagi kami, karena tenaga pendidik Tubaba dapat terus berinovasi demi kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,”ungkap Budiman lagi.

Baca Juga:   Hamdalah, Buku Pantun Karya Para Ibu PKK Waykenanga Kantungi ISBN

Budiman berharap, hasil ketja sama yang dilakukan saat ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh tenaga kependidikan dan generasi penerus bangsa di masa-masa yang akan datang. “Insyaallah hasilnya dapat kita rasakan saat ini dan beberapa tahun yang akan datang,”tutupnya. (fei/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…