Serahkan SK, Herman Ingatkan PPPK untuk Disiplin

  • Bagikan
Penyerahan surat keputusan (SK) pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/2). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengingatkan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru dilantik agar menjaga kedisiplinan.

Terlebih, status mereka tidak berbeda dengan PNS. Mendapatkan gaji dan fasilitas yang hampir sama.

“Kalau kita disiplin, baik, pasti prestasi akan naik. Untuk bekerja dengan baik, bapak ibu semua harus disiplin. Sama dengan PNS. PPPK ini cuma istilahnya saja,” kata Herman HN saat menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 90 PPPK di gedung parkir Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/2).

Baca Juga:   Ramadan, Satpol PP Bakal Giat Tertibkan Manusia Gerobak

Herman menegaskan, PPPK tidak perlu khawatir akan dibedakan. Sebab status mereka terdaftar di BKN dan digaji pemerintah.

“Ke depan, kalau pun nanti dianggap bukan PNS, yang paling difasilitasi untuk pegawai negeri pasti bapak ibu semua (PPPK),” ujarnya.

Sementara Kepala BKD Bandarlampung Wakidi mengatakan, PPPK ini merupakan rekrutmen 2019 lalu. Masa kontrak akan diperbaharui setiap enam bulan. (mel/ais)

Baca Juga:   Agen dan Pedagang Jangan Cari Kesempatan Jelang Ramadan!





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…