Jadwal Sidang Duo Mantan Kadis PUPR Lamsel Ditetapkan

  • Bagikan
Syahroni dan Hermansyah Hamidi Dua tersangka atas pengembangan perkara dugaan korupsi atas fee pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tahun 2016 dan 2017 saat tiba di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Bandarlampung, Selasa (16/2). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga majelis hakim akan menyidangkan dua terdakwa pengembangan kasus suap fee proyek di Dinas PUPR Kab. Lampung Selatan (Lamsel). Kedua tersangka itu yakni Mantan Kadis PUPR Lamsel Hermansyah Hamidi dan Syahroni. Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Tanjungkarang menunjuk Efiyanto selaku Ketua Majelis Hakim. Dan dia anggota lainnya Hendro Wicaksono dan Edi Purbanus. “Sidang akan digelar pada Kamis (25/2) mendatang,” kata Wakil Ketua PN Tipikor Kelas IA Tanjungkarang, Dadi Rachmadi, Rabu (17/2).

Baca Juga:   Diduga Berniat Mencuri, Pria Ini Diamankan

Lantas, apakah sidang fee proyek Lamsel ini akan bersamaan dengan jadwal sidang perkara fee proyek Lamteng ? Dadi menjelaskan, akan ada penyesuaian jadwal berhubung majelis hakim yang menyidangkan dua perkara tersebut sama. “Memang kebetulan kan majelis hakimnya sama. Nanti akan kita sesuaikan lagi jadwal sidangnya,” kata dia.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiq Ibnugroho pun telah menerima jadwal sidang itu. “Ya untuk jadwalnya kita sudah diberitahu,” katanya.

Baca Juga:   Usut Dugaan Korupsi Proyek Jalan Ir. Sutami, Polda Lampung Sita Rp10 M

Namun, apakah akan bersamaan dengan sidang Mustafa, JPU menurut Taufan menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim. “Kami mengikuti saja nanti kebijakan dari majelis hakim,” pungkasnya. (ang/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…