Evicko Guantara Dipilih Ketua Konferkab Ke-7 PWI Lampura

  • Bagikan
Ketua PWI Lampura, Jimmi Irwan saat memimpin rapat pembentukan Panitia Konferkab Ke-7 PWI Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni /radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar pembentukan panitia konferensi kabupaten (Konferkab) ke-7 untuk pemilihan ketua PWI Lampura periode 2021-2024.

Rapat pembentukan Panitia Konferkab PWI Lampura ini, dipimpin langsung Ketua PWI Lampura, Jimmi Irawan dan turut hadir para pengurus dan anggota PWI Lampura, digelar Gedung Sekretariat PWI setempat, Kamis (18/2).

Dalam arahannya, Ketua PWI Lampura, Jimmy Irawan, menjelaskan bahwa Konferkab PWI Ke-7 ini akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Kendati demikian, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Lampung, tentang mekanisme yang merujuk pada AD ART PWI.

“Berdasarkan berakhirnya masa jabatan pengurus PWI Kabupaten Lampura. Maka membentuk kepanitiaan Konferkab dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Ketua atau kepengurusan baru untuk periode 2021-2024,” ungkapnya.

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius

Jimmi berharap kegiatan konferkab Ke-7 PWI Lampura, berjalan lancar dan kondusif. “Kepada panitia yang terpilih dapat mensukseskan kegiatan dan saling bersinergi,” ujar ketua PWI Lampura dua periode itu.

Rapat yang berlangsung khitmad dan menghasilkan suatu kesepakatan bersama pengurus dan anggota PWI Lampura memilih Ketua Panitia Konfekab secara aklamasi.

Adapun Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Konferkab PWI Lampura Yaitu Evicko Guantara (Ketua) Sarnubi (Sekertaris) dan Ria Oktasari (Bendahara).

Ketua Panitia Konferkab Lampura, Evicko Guantara menyampaikan komitmennya, bekerja keras melaksanakan tugas kepanitiaan konfrensi pemilihan sampai pada puncaknya yakni pelantikan Pengurus PWI terpilih periode 2021-2024.

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius

“Pelaksanaan konferkab dan pelantikan kepengurusan PWI yang terpilih nantinya akan tetap menerapkan aturan dalam upaya memutus rantai wabah conora sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang diamanatkan oleh PWI Pusat,” ujarnya.

Dihadapan Ketua dan puluhan Anggota PWI Lampura, Ketua Panitia Konferkab terpilih menyampaikan ucapan terimakasih terkait kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah dalam kepanitiaan Konferkab PWI Lampura.

“Saya selaku Ketua Panitia Konferkab yang terpilih, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayakan kami, mohon bimbingan dan dukungan para senior untuk kelancaran suksesi ini nantinya,” kata Evicko Guantara.

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius

Sementara, penasehat Konferkab ke-7 Kabupaten Lampura, Yoel Lukasim, mengapresiasi kekompakan Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Lampura, periode 2018-2021.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kinerja yang diperbuat Ketua PWI Lampura, Jimmi Irawan dan anggota karena mampu mengembangkan organisasi dengan baik,” kata Yoel Lukasim.

Ia berharap, organisasi pers tertua di Indonesia ini dapat terjaga marwahnya dan menjadi wadah para jurnalis yang melaksanakan tugas dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Terus terang, saya bangga sekali dengan kekompakan Pengurus dan anggota PWI Lampura. Mulai dari rapat pembentukan panitia Konferkab hingga telah terbentuknya kepanitian ini berjalan dengan lancar,” kata dia. (Ozy/yud)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…