Webinar IMA Lampung Bakal Prediksi Geliat UMKM di 2021

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Bandarlampung bersama Yuswohady selaku Managing Partner Inventure akan mengadakan webinar series dengan tema “UMKM Industry Outlook 2021” Sabtu (20/2) melalui virtual.

Heri Andrian Presiden IMA Bandarlampung melalui Dian Vio Septiana selaku VP Academic IMA Bandarlampung mengatakan, webinar tersebut diharapkan bisa memberikan gambaran terkait UMKM secara nasional di tahun 2021.

“Karena kita tahu UMKM di Lampung banyak sekali, kita juga ingin lihat paparan nasional terkait UMKM seperti apa,” katanya, Jumat (19/1).

Baca Juga:   Lagi, Olah Raga Sore Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

Sehingga, lanjutnya, dengan adanya gambaran UMKM di tahun 2021 yang akan dipaparkan oleh narasumber yang merupakan pakar marketing dan bisnis top nasional, UMKM di Lampung bisa mengambil ilmunya untuk dipelajari, agar bersemangat untuk bisa bangkit bersama.

“Nanti bisa terbayang UMKM secara nasional seperti apa. Kita juga di Lampung bisa belajar, pandangan, dan arahnya untuk 2021 seperti apa. Sehingga UMKM bisa mempersiapkan diri di 2021, apa yang perlu ditingkatkan,” ujarnya.

Baca Juga:   Emersia Hotel Akan Sajikan Menu Timur Tengah untuk Berbuka Puasa

Dikatakannya, terkait peserta webinar tersebut, selain anggota IMA yang juga terdiri dari para profesional, dan UMKM, pihaknya juga mengundang UMKM lain binaan pemerintah maupun swasta.

“Memang kalau lewat link zoomnya langsung untuk meninggalkan chat, atau pertanyaan, kita batasi hanya untuk pendaftar 100 peserta pertama. Tapi mereka juga bisa melihat live-nya, dan bisa langsung berinteraksi,” pungkasnya. (rur/sur)

Baca Juga:   Cafe Bernuansa Pantai dalam Mall




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…