Diganjar Penghargaan Yankeswan, Ini Kata Bupati Pringsewu

  • Bagikan
Pemkab Pringsewu diganjar penghargaan kabupaten dengan pelayanan kesehatan hewan terbaik III oleh Pemprov Lampung. foto dok Pemkab Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Pringsewu diganjar penghargaan dari Gubernur Lampung. Penghargaan itu terkait kabupaten dengan pelayanan kesehatan hewan (yankeswan) terbaik III.

“Capaian ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Pringsewu serta keberhasilan semua pihak, khususnya seluruh jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu,” ungkap Bupati Sujadi.

Kepala Dinas Pertanian Pringsewu Siti Litawati, SPd idampingi Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan drh.Budi Pramono mengatakan pihaknya berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik terutama di bidang kesehatan hewan.” Baik melalui penyediaan sarana prasarana, SDM, dan peningkatan kualitas, termasuk melalui Komunikasi Edukasi dan Informasi (KIE) kesehatan hewan kepada masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:   DIHANTAM ANGIN KENCANG

Untuk di ketahui piagam penghargaan sebelumnya diserahkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Bupati Pringsewu yang diwakili Kadis Pertanian Kabupaten Pringsewu Siti Litawati, SP saat Rapat Koordinasi Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan Tingkat Provinsi Lampung di Taman PKK Agro Park, Sabah Balau, Jatiagung, Lampung Selatan, Rabu (17/2). (sag/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…