oleh

Bupati Winarti Ajak PWI Bersinergi Bangun Tuba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Winarti mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersinergi membangun Tulangbawang (Tuba). Ajakan ini disampaikan Winarti saat menghadiri Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Tulangbawang Ke-VII di Hotel Le*Man Unit II, Kecamatan Banjaragung, Senin (22/2).

“Di zaman digitalisasi seperti saat ini, mari rekan-rekan media dan PWI bergandengan tangan mensiarkan pembangunan di Tulangbawang agar sampai ke tingkat Nasional,” ajak Bupati.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga mengucapkan terimakasih kepada PWI Tulangbawang karena terus mendukung 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) manfaatnya mulai dirasakan oleh masyarakat.

Mantan ketua DPRD itu mengingatkan kepada insan media di Tulangbawang untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari Covid-19.

Senada disampaikan Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro. Kapolres memberikan apresiasi atas terselenggaranya konferkab Ke-VII yang berjalan dengan lancar dan kondusif.

Andy juga mengajak seluruh masyarakat, termasuk wartawan di Tulangbawang, untuk tetap disiplin mematuhi prokes 5M: Memakai masker; mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir; menjaga jarak; mengurangi mobilitas; dan menghindari kerumunan. (nal/sur)


Komentar

Rekomendasi