oleh

Emosi Tenaga Kontrak Diberhentikan, Anggota DPRD Pesisir Barat Gebrak Meja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota DPRD Pesisir Barat emosi saat menerima pengaduan tenaga kontrak yang diberhentikan. Ia meminta agar pemerintah kabupaten mempekerjakan mereka kembali.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Pesisir Barat Erwin Gustom, dalam pertemuan dengan tenaga kontrak, Senin (22/2). “Buat apa negara ini dibuat, jikalau tidak memperjuangkan rakyat,” tegas Erwin.

Dengan kata-kata berapi-api, Erwin menegaskan, baginya jabatan adalah jabatan ibadah. “Itu prinsip saya hidup saya,” tandasnya.

Bahkan karena emosi, Erwin menggebrak meja hingga meja pertemuan di ruang sidang terbalik. Sementara rekan sesama anggota dewan, berusaha menenangkannya.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta pemkab menerima kembali tenaga kontrak yang sebagian terdiri dari guru, personel satpol PP dan tenaga di puskesmas tersebut.

“Saya meminta kepada eksekutif untuk diterima kembali tenaga kontrak daerah. Adanya negara hadir, yaitu untuk mensejahterakan rakyat dan bertanggung jawab atas kehidupan masyarakat,” sebut Erwin berapi-api.


Komentar

Rekomendasi