oleh

Protes Jalan Rusak, Warga Hadang Truk Pasir

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kesal jalan rusak, warga menghadang truk angkutan tambang pasir yang melintas di depan kantor Pekon Banyumas, sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (22/2).

Koordinator lapangan aksi perwakilan Kecamatan Banyumas Sugianto mengatakan, atas nama masyarakat tiga kecamatan, pihaknya melakukan protes turun ke jalan.

“Selama ini suara-suara kami kurang didengar. Jadi, masyarakat turun ke jalan. Ini permintaan agar PT Pringsewu Jaya Abadi (PJA) mau peduli. Dalam hal ini jalan diperbaiki dan dirawat,” tegas Sugianto.

Menurut dia, untuk angkutan harus disesuaikan dengan kelas jalannya. “Jalan tipe 2A tidak sesuai dengan jalan biasa seperti ini,” sebut dia.

Hal sama disampaikan warga perwakilan Kecamatan Pagelaran Utara Sobri. Jalan yang rusak tersebut diharapkan segera diperbaiki.

“Saya mewakili masyarakat Pagelaran Utara, untuk masalah jalan yang rusak, tolong pihak PJA memperbaiki. Bahkan tolong diratakan. Jangan seperti menggunung. Kendaran roda dua sudah sering jatuh. Karena, batunya besar-besar,” kata dia. (mul/ais)

 


Komentar

Rekomendasi