Anggota DPRD Lampung Perjuangkan Pembangunan dan Kemajuan di Dapil VI

  • Bagikan
FOTO-FOTO TIM DPRD LAMPUNG DAPIL VI Potret Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI, Mesuji, Tulangabwang, dan Tulangbawang Barat saat Reses.

RADARLAMPUNG.CO.ID – MESUJI – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni, S,H., M.H., menggelar kegiatan reses bersama anggota lainnya di Dapil VI Kabupaten Mesuji, Tulangbawang, dan Tulangbawang Barat, Selasa (23/2).

Adapun anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI lainnya adalah Ketut Rameo, Very Agusli, Budi Yuhanda, Budhi PS Chondrowati, Semin, Mikdar Ilyas, Suprapto, Maulida Jauharoh, dan Budi Yuhanda.

Dalam reses tersebut, kata Ismet, pihaknya bakal memperjuangkan aspirasi yang sudah disampaikan dari masyarakat. Di mana, tentunya aspirasi tersebut dilakukan secara skala prioritas lantaran semuanya tidak bisa langsung tertampung.

Baca Juga:   Dishub Beri Sangsi Putar Balik Jika Masyarakat Nekat Mudik
FOTO-FOTO TIM DPRD LAMPUNG DAPIL VI
Potret Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI, Mesuji, Tulangabwang, dan Tulangbawang Barat saat Reses.

Ismet mengatakan, adapun poin yang diaspirasikan dan akan diperjuangkan dari masyarakat adalah terkait infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan pemprov lampung.

FOTO-FOTO TIM DPRD LAMPUNG DAPIL VI
Potret Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI, Mesuji, Tulangabwang, dan Tulangbawang Barat saat Reses.

Kemudian, untuk di Kabupaten Mesuji, ke depannya pihaknya bakal mendorong bagaimana Bumi Ragab Begawe Caram itu menjadi daerah sentra penghasil ikan air tawar.

“Kemudian kami juga ikut membantu memperjuangkan daerah industry di sana, khususnya di Kecamatan Way serdang dan Mesuji Timur,” katanya. (abd/wdi)

Baca Juga:   Sebelum Masuk, Peserta Musrembang Lampung Jalani Rapid Test Antigen




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…