oleh

Saksikan Penarikan Undian Chandra, Siapa Tahu Anda Beruntung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penarikan gebyar undian 1 milyar Chandra Superstore disiarkan langsung melalui instagram @Chandra_superstore_. Undian dilaksanakan secara offline karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga pelanggan juga bisa menyaksikan di rumah. Penarikan undian hanya dilakukan Chandra Superstore bersama para saksi dari Notaris, Dinas Sosial, serta pihak Kepolisian.

Deni Wahyudi Manager Umum Chandra Superstore Tanjungkarang mengatakan, penarikan undian di masa pandemi tentunya tidak mengurangi kemeriahan gebyar undian tersebut.

“Kupon yang terkumpul dari seluruh Chandra Superstore maupun Chamart di seluruh Lampung sekitar 1juta 200 kupon periode 10 agustus 2020-23 Februari 2021,” katanya, Rabu (24/2).

Ia menuturkan, Chandra Superstore group menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia Chandra yang telah berbelanja seluruh produk Chandra.

“Gebyar undian ini sebagai apresiasi kami terhadap konsumen. Kami selalu melaksanakan undian ini setiap periode. Kami berharap, dengan adanya gebyar undian ini konsumen merasa puas dan selalu berbelanja di Chandra,” ujarnya.

Saat ini tengah dilakukan penarikan undian yang berhadiah 10 unit motor Yamaha Mio.

Untuk diketahui, hadiah yang disiapkan sama seperti periode sebelumnya, diantaranya hadiah utama berupa 1 unit Honda Mobilio, 1 unit Toyota Agya.

Tak hanya itu, Chandra juga menyediakan uang tunai masing-masing Rp50 juta untuk 1 pemenang, uang tunai masing-masing Rp25 juta untuk 4 pemenang, dan 10 unit motor Yamaha Mio M3.

Hadiah hiburan lainnya, voucher belanja masing-masing Rp5 juta untuk 20 pemenang, 20 unit LED TV, voucher belanja masing-masing Rp2 juta untuk 25 pemenang, dan VIP Flazz Top Up masing-masing Rp1 juta untuk 100 pemenang. (rur/sur)


Komentar

Rekomendasi