Kelurahan Jadi KTN, Kapolres Tekankan Tangguh Segala Hal

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTN). KTN ini di-launching langsung Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggor, Kamis (25/2).

Popon menyatakan sesuai namannya tangguh dalam segala hal. “Sesuai dengan kata-katanya, tangguh dalam segala hal. Apalagi di tengah-tengah masa pandemi Covid-19. Kita akan bersama-sama bina KTN ini,” katanya.

Popon berharap masyarakat tangguh di bidang ekonomi meski di tengah pandemi Covid-19. “Masyarakat diharapkan tangguh di bidang ekonomi walaupun di masa pandemi Covid-19. Masyarakat harus terus berkarya melakukan terobosan-terobosan ekonomi kreatif agar bisa memajukan ekonomi keluarga masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga:   12 Kampung di Lamteng Dijabat Pj. Kakam

Dalam launching ini turut dihadiri Kasatbinmas AKP Kurmen Rubiyanto, Kapolsek Terbanggibesar Kompol Sutana Yusuf, Danramil Terbanggibesar, Kapten (Inf) Gunawan yang diwakili Sertu Tochman, Camat Terbanggibesar Fathul Arifin, Sekcam Terbanggibesar Mahrizal Yanto, Kepala PKM Bandarjaya dr. Dian Maria Sari, Lurah Bandarjaya Barat Syamsul, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan diisi dengan pemotongan pita peresmian KTN serta melakukan pengecekan pos check point Posko Gabungan Siaga Covid-19 dan pengecekan rumah isolasi mandiri Covid-19. Juga penyerahaan masker secara simbolis dari Kapolres. (sya/sur)

Baca Juga:   Pemenggal Ayah Kandung Tewas Gantung Diri di Sel




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…