Polres Tanggamus Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya menandatangani deklarasi zona integritas menuju WBK dan WBBM, disaksikan bupati dan Forkopimda, Kamis (25/2). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tanggamus melakukan deklarasi serta pencanangan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (25/2).

Kegiatan yang dipusatkan di aula Paramasatwika tersebut dihadiri Kapolres AKBP Oni Prasetya, pejabat utama Polres Tanggamus dan Dandim 0424/TGMS Letkol Inf. Arman Aris Sallo.

Kemudian Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, perwakilan Kejari, perwakilan Pengadilan Negeri Kotaagung, Kepala BNNK Tanggamus Kolbidi, Ketua MUI KH A. Wahid Zamas, Ketua Nahdatul Ulama Samsul Hadi, Ketua PD Muhammadiyah Tanggamus Hi. M. Saleh dan Ketua FKUB Ismail.

Baca Juga:   Buka Konferkab PGRI, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Dalam sambutannya, AKBP Oni Prasetya menyampaikan, pencanangan zona integritas WBK/WBBM sejalan dengan Peraturan Presiden Nomor 10/2012 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah.

Ada tiga target sasaran. Peningkatan kapasitas akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bebas dari KKN dan peningkatan pelayanan publik.

“Mengacu pada hal tersebut, Polres Tanggamus dalam hal ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai dengan program 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di bidang transformasi pelayanan publik. Yaitu pelayanan SKCK yang terintegrasi serta proses pendaftaran dan tes online perpanjangan SIM A dan SIM C tidak lagi dilakukan secara fisik loket pelayanan. Melainkan bisa dilaksanakan secara online,” kata Oni.





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…