Sekkab Lampura Lantik Askonas Lampura

  • Bagikan
Sekkab Lampura, Lekok saat melantik pengurus Askonas Cabang Kabupaten Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni /radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. H. Lekok, M.M., mengukuhkan DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Lampung Utara di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi, Kamis (25/2).

Lekok berharap, Askonas dapat menjadi organisasi yang mandiri dalam mewujudkan pengusaha konstruksi yang profesional dan tangguh, serta dapat menjadi wadah bagi kontraktor dalam meningkatkan kualitas pembangunan di era digital.

“Membangun sebuah daerah tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan proses panjang dan berkelanjutan, bahkan harus diuji dengan berbagai dinamika kehidupan,” ungkap Lekok.

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius

Namun, dengan adanya pandemi Covid-19 ini. maka fokus perhatian lebih banyak terkonsentrasi untuk penanganan Covid-19, sehingga beberapa program pembangunan juga mengalami penundaan atau pergeseran, akibat dari keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lampura.

“Saya berharap, melalui momentum yang baik ini, kiranya ASKONAS Kabupaten Lampura dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah setempat. Kehadiran DPC ASKONAS juga memberikan ide serta masukan, dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di bumi ragem tunas lampung,” tandasnya. (ozy/yud)

Baca Juga:   Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Lampura Alami Kerusakan Serius




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…