Gabungan Koramil-Polsubsektor Amankan Tiga Terduga Pelaku Pungli di Gunung Doh

  • Bagikan
Aparat gabungan Koramil Wonosobo dan Polsubsektor Nyam mengamankan tiga orang pria yang diduga melakukan pungli di jalan umum blok VIII, Pekon Gunung Doh, Kecamatan Bandarnegeri Semuong, Tanggamus. FOTO DOKUMEN POLSEK WONOSOBO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga orang yang diduga pelaku pungutan liar (pungli) di jalan umum Blok VIII, Pekon Gunung Doh, Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS), Tanggamus diamankan gabungan personel Koramil Wonosobo dan Polsubsektor Nyam, Polsek Wonosobo.

Kapolsek Wonosobo Iptu Juniko mengungkapkan, ketiga terduga diamankan sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (25/2).

Awalnya, tim gabungan yang sedang patroli mendapat informasi ada dugaan pungutan liar. Modusnya meminta uang kepada pengendara yang melintas, dengan dalih perbaikan jalan.

Baca Juga:   Buka Konferkab PGRI, Ini Pesan Bupati Tanggamus

“Mereka diamankan oleh tim gabungan yang dipimpin Danramil Wonosobo Kapten Adi Hartono dan Kapolsubsektor Nyam Ipda Arif Janto saat melaksanakan patroli bersama,” kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Jumat (26/2).

Dari tiga terduga pelaku pungli, dua di antaranya merupakan warga Kecamatan Bandarnegeri Semuong. Yakni AW (25), warga Pekon Gunuh Doh dan RH (30) yang beralamat di Pekon Banding.

Baca Juga:   Anggota DPRD Tanggamus Soroti Kerusakan Jalan Menuju Suoh

“Seorang terduga pelaku berinisial MR (30), warga Lampung Barat,” ujarnya.





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…