Bawa dan Kenalkan Produk KWT Lamteng ke DPR

  • Bagikan
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri menyerap aspirasi KWT Kecamatan Gunungsugih di Kebun Edukasi Perjuangan, Kelurahan Seputihjaya, Sabtu (27/2). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kelompok Wanita Tani (KWT) menjadi salah satu perhatian anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri. Komang menyerap aspirasi KWT Kecamatan Gunungsugih di Kebun Edukasi Perjuangan, Kelurahan Seputihjaya, Sabtu (27/2).

Komang menyatakan, outlet di Kelurahan Seputihjaya sudah disiapkan untuk KWT yang akan memperkenalkan produknya.

“Kita sudah siapkan outlet di Seputihjaya untuk para KWT. Bisa dagang hasil produknya. Kita akan support KWT. Saya lihat bagus sekali ada usaha kecil. Bisa menambah penghasilan keluarga,” kata Komang.

Baca Juga:   Puan Maharani Resmikan Nama Bandara Muhammad Taufiq Kiemas

Ia juga akan membawa produk KWT untuk dikenalkan di DPR. “Nanti kita bawa hasil karya dan produk KWT ke DPR. Ini karya atau makanan KWT Lamteng,” ujarnya.

Dilanjutkan, Lamteng tahun ini mendapatkan program bedah rumah sebanyak 100 unit senilai Rp15 juta untuk masyarakat tidak mampu. “Nanti yang mengurus Dinas Sosial dan kampung melalui gotong-royong agar rumah yang dibangun layak huni,” ungkapnya.

Baca Juga:   Korban Dicabuli Tiga Kali Seminggu

Bukan hanya Lamteng. Komang menyatakan Lampung Timur dan Waykanan juga dapat jatah program bedah rumah. “Lamtim dapat jatah 100 unit dan Waykanan 100 unit,” sebut dia. (rls/sya/ais)

 



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…