Universitas Terbaik di Lampung, Alumninya Banyak Bekerja di BRI

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjadi kebanggaan tersendiri ternyata alumni Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu Universitas Terbaik di Lampung ini banyak yang bekerja di BRI.

Belum terdata secara rinci berapa alumni yang berkiprah di BRI bank milih pemerintah ini. Tapi ada beberapa alumni Universitas Teknokrat Indonesia sudah berkarir di BRI.

Nada Niya, SS, alumni S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat ini, sekarang berkarir di BRI Cabang Kota Metro.

Baca Juga:   IIB Darmajaya Peduli Jurnalis Kemanusiaan Lampung

Nada merasa bangga menjadi alumni Universitas Teknokrat. Karena kuliah di kampusnya sang juara ini selalu memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya. Teknokrat memberi bekal mahasiswa bukan hanya di ruang kuliah saja. Tapi, mahasiswa juga dibekali pendidikan karakter. Materi kuliah yang diterapkan juga link and match dengan dunia kerja saat ini.

Kemudian mahasiswa juga dibekali Publik Speaking, Bisnis Presentation, Kesekretariatan dan keterampilan lainnya bidang IT. Sehingga alumni Universitas mampu bersaing di dunia kerja.

Baca Juga:   Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Darmajaya Juara Piala Percha Leanpuri Shokaido Sumatra Selatan 2021

“Ayo lanjutkan kuliahmu di Universitas Teknokrat Indonesia. Akreditasi A dan Baik Sekali, kampus nya sang juara,” ajak Nada Niya.

Ketut Sagita Laksmana

Selain itu, Ketut Sagita Laksmana Putra, kini menjadi pegawai BRI sebagai Audit Intern Wilayah BRI Bandar Lampung. Kemudian Daraquthni Tsarwan Taris, juga bekerja di BRI.

Kemudian Angga Saputra Nuryadi, S.Kom. Saat menjadi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, dia aktif di UKM Robot Teknokrat. Meski aktif di kegiatan robotik dan pernah juara nasional, tidak mengganggu studi Angga Saputra, justru malah mendukung dirinya dalam meraih kerja.

Angga Saputra

Buktinya Angga Saputra sekarang bekerja di BUMN yaitu Bank BRI KCP Martapura Baturaja Sumatera Selatan. Alumni S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer ini membuktikan bahwa alumni Informatika dan aktivis robotik bisa bersaing dalam dunia kerja perbankan.

Karena itu, dia memotivasi kepada mahasiswa Universitas Teknokrat untuk terus belajar dengan giat, mengembangkan bakat dan selalu berinovasi. Karena kuliah di kampus nya sang juara ini selain digembleng berdisiplin, belajar tepat waktu, mahasiswa juga banyak dibekali keterampilan-keterampilan untuk menghadapi dunia kerja. Apalagi pihak Universitas Teknokrat sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan. (rls)





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…