PT TEP dan PT NM Perbaiki Jalan di Pekon Roworejo

  • Bagikan
PT Tanggamus Electric Power (TEP) melakukan penanganan badan jalan di Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh. FOTO DOKUMEN CAMAT SUOH

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tanggamus Electric Power (TEP) dan PT Natarang Mining (NM) mulai merealisasikan harapan warga Kecamatan Suoh, Lampung Barat, terkait penanganan ruas jalan yang menghubungkan wilayah tersebut dengan Kabupaten Tanggamus.

Selama ini masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan yang sulit dilintasi. Terutama saat musim hujan.

Camat Suoh Mandala Harto mengungkapkan, untuk PT TEP sudah memasuki hari kelima menurunkan alat berat. Melakukan perbaikan badan jalan yang masih berupa tanah di Blok 9 Pekon Roworejo dan titik lainnya.

Baca Juga:   Anggota DPRD Tanggamus Soroti Kerusakan Jalan Menuju Suoh

“Mereka (PT TEP, Red) melakukan penanganan di sejumlah segmen. Saat ini sudah memasuki hari kelima. Alhamdulillah, kondisi badan jalan sudah mulai nyaman dilintasi masyarakat,” kata Mandala.

Sementara untuk penanganan yang dilakukan PT NM berada disejumlah titik. “Penanganan sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Mandala, pihaknya melakukan pertemuan dengan pihak PT TEP maupun PT NM dan menyampaikan keluhan masyarakat terkait kondisi jalan. Harapan masyarakat mendapatkan respon yang cukup baik.





  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…