Tok ! Desa Ratu Abung jadi Kampung Tangguh Nusantara

  • Bagikan
Sejumlah Perwira Polres Lampura, saat meninjau Kampung Tangguh Nusantara berada di desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Polres Lampung Utara (Lampura) meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten setempat.

Pemancangan kampung tangguh tersebut dilakukan Kabag Sumda Polres Lampura Kompol Suharto, mewakili Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, didamping Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo, Kasat Binmas AKP Ruzan Afani, Kapolsek Abung selatan AKP Suryadinata, Camat Abung Selatan Gunaido Utama dan Kepala Desa Ratu Abung Liyono.

Kompol Suharto dalam kesempatan tersebut mengatakan, mengucapkan terimakasih atas penyambutan ini, tujuan kami disini untuk meresmikan Kampung Tangguh Nusantara dimana TNI Polri mendukung program pemerintah nawa cipta presiden dengan itu Kapolri melalui program presisi untuk menunjang kesejahtaran masyarakat.

Baca Juga:   Jelang Puasa, Bupati Budi Utomo dan Forkopimda Sidak Pasar

“Semoga kampung ini bisa mandiri dan tangguh dalam segala bidang sandang pangan kesehatan dan keamanan, selain itu juga harus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” kata Kabag Sumda, Minggu (27/2).

Sementara itu Kepala Desa Ratu Abung Liyono mengucapkan terimakasi kepada Polri, TNI dan Pemerintahan Daerah telah mencanangkan Desa kami sebagai Kampung Tangguh Nusantara untuk menjadi tangguh dalam bidang sandang pangan dan kesehatan serta keamanan.

Baca Juga:   Jelang Puasa, Bupati Budi Utomo dan Forkopimda Sidak Pasar

“Semoga dengan di resmikannya kampung tangguh ini menjadi spirit bagi masyarakat desa Ratu Abung untuk lebih tangguh dalam segala bidang,” ujarnya. (ozy/wdi)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…