Lamtim Akan Evaluasi Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Rakor penanganan Covid-19 Lamtim. FOTO HUMAS POLRES LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur akan terus berupaya mengoptimalkan pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19). Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang dipimpin Bupati Lamtim Dawam Raharjo.

Hadir juga dalam rapat koordinasi itu Wakil Bupati Azwar Hadi, Kapolres AKBP Wawan Setiawan dan jajaran Forkopimda, Selasa (2/3).

Pada kesempatan tersebut, Dawam Rahardjo mengharapkan, semua pihak dapat mengoptimalkan pencegah dan penanganan Covid-19. “Pemkab akan mengevaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang telah berjalan. Secara periodik, Pemkab akan melakukan penyesuaian sesuai perkembangan di lapangan,” jelas Dawam Raharjo.

Baca Juga:   Bulan Ramadan, Pengusaha Hiburan Puasa Penghasilan

Dilanjutkan, melalui evaluasi diharapkan pelaksanaan pencegahan Covid-19 akan berjalan lebih efektif. Ke depan diharapkan, Lamtim terbebas dari penyebaran Covid-19.

Kesempatan yang sama Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menyatakan, Pemkab melalui Satgas akan menyiapkan formula terbaik dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman Saleh menjelaskan, saat ini total warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 948 atau tambah 4 kasus baru dibanding sehari sebelumnya. Dari 948 yang terkonfirmasi Covid-19 itu, 804 di antaranya telah sembuh dan selesai menjalani isolasi. Sedangkan, total yang meninggal dunia sebanyak 45. (wid/sur)

Baca Juga:   Respon Bupati Lamtim Terkait Jalan Rusak




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…